11 Aplikasi Android Penghasil Uang Nyata Dan Pulsa Gratis

By | June 1, 2019
aplikasi androi penghasil uang

Aplikasi – 11 Aplikasi Android Penghasil Uang Nyata Dan Pulsa Gratis, Mendapatkan uang dari Internet mungkin terdengar masih begitu sulit bagia kalian – kalian warga jelata hahahah, sombong banget saya nih ya gaes. Sebenernya nyari uang di internet itu gwampang banget metode yang ada pun bermacam – macam gak hanya menggunakan blog, ada yang nyari ref, buka iklan, cari reff dll.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android ini ternyata juga gak susah – susah amat, hampir sama cara mendapatkan uang di internet. Hmmp benarkah ?. Kalau gak percaya akan saya berikan sedikti contoh simpelnya. dan paling sering digunakan para marketer online untuk meraih pengunjung.

Apakah kamu pernah berburu hadiah atau uang dari giveaway di medsos seperti instagram, Facebook, youtube dan beberapa macam lainnya. Nah cara tersebut juga bisa disebut cara mendapatkan uang dari internet loh, jangan salah kamu. Jangan ngeremehin uang kecil hehehe.

baca juga :

Namun jika kamu kurang yakin dengan apa yang saya katakan diatas. Mari kalian baca lebih lengkap tentang aplikasi penghasil uang dan Pulsa gratis menggunakan aplikasi android.

Kumpulan Aplikasi Android Penghasil Uang

Whaf Reward

Aplikasi Android Penghasil Uang

Whaff Reward salah satu aplikasi penghasil uang di android yang paling populer menurut saya, betapa tidak banyak bwanget pengguna dari aplikasi ini. Dan apakah aplikasi ini masih membayar para penggunanya.

Menurut beberapa penggunanya yang saya lihat di media sosial danmelihat beberapa screenshoot, aplikasi ini masih membayar mulai dalam bentuk uang dan juga pulsa gratis tentunya. Saya juga sempat membaca beberapa artikel tentang master Whaff yang udah pernah gajian total sampai Rp 300 juta loh. Dan kabar baiknya aplikasi ini ternyata masih mendapatkan update dari developernya loh.

So buruan download aplikasi android penghasil uang terbaik ini serta pendulang pulsa gratis untuk hape android. Sebelumscam loh ya.

Excite Points

Excite Points app

Sedikit berbeda dengan whaff yang bisa mencairkan uang lansung dannuga pulsa gratis tentunya. Untuk Excite point sendiri lebih mengedepankan pulsa gratis dan voucher belanja yang diberikan sebagai reward kepada penggunanya.

Data berkata aplikasi ini sampai dengan 1 Januari 2019 sudah didownload oleh 1 juta pengguna lebih. Jadi bisa dikatakan aplikasi ini memiliki reputasi cukup bagus, untuk rating di playstore sendiri 3,9 bintang. Cara mainnya hampir sama yakni kamu mengumpulkan poin dengan cara melihat survey – survey, poin ini nanti bsa ditukarkan sebagai voucher belanja atau pulsa gratis.

Appnana

Appnana

Kalau kamu suka belanja kayaknya perlu menginstal aplikasi ini untuk mendapatkan dana dari internet. Appnana hanya memberikan reward berupa gift card atau voucher belanja.

Untuk kepercayaan scam apa kagak, udah ada 10juta pengguna loh, dan tiap hari masih ada sekitar 500000 vies yang berarti masih banyak sekali penggunanya dan dipastikan membayar. Bahkan untuk ratingnya sendiri ada anilai 4.5, hmmp cukup legit bukan.

Popslide

Aplikasi Android Penghasil Uang popslide

Menurut update terakhir pada akhir 2018 lalu popslide Aplikasi Android Penghasil Uang sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna. Reward yagn diberikan cukup beragam yakni cashback, diskon belanja dan tentunya pulsa gratis android gaes.

Diskon dan cashbacknya pun bisa digunakan untuk belanja di tokopedia atau bukalapak.Jadi buat yagn demen belanja – belanja bisa dicoba deh aplikasi penghasil uang android ini.

Getnap

Kalau biasa menggunakan whaff apa salahnya menginstal Getnap juga, karena aplikasi ini sudah mendapatkan review keren dari kompas dan detik loh. Jadi kamu gak perlu ragu mencari uang dari internet menggunakan Getnap.

Sedangkan cara mainnya cukup berbeda yakni kamu harus mengunduh aplikasi – aplikasi yang ada dalam daftar jika memang sudah download baru kamu dapat pin yang bisa ditukarkan pulsa gratis gengs.

Whaff Locker

Kalau udah pernah coba danmasih memiliki whaff reward wajib kamu sandingkan dengan whaff locker ini karena duet aplikasi ini akan membuatmu semakin mendapatkan uang dan pulsa dari internet dengan menggunakan android.

Rating di google sendiri bicara banyak yakni 4,4 dan sudah di instal hampir 2 juta pengguna. Jadi bisa dipastikan bahwa aplikasi ini begitu legit.

Coin Monster

Salah satu pendatang baru dalam dunia reward. reward apa yang ditawarkan pada aplikasi ini. Yakni pulsa gratis. Cara mainnya hampir sama dengan whaff rewar karena kamu hanya perlu mengaktifkan screen locker dimana screen locker ini natni akan menampilkan iklan iklan gitu gaes. SElain mengaktifkan screen locke kamu jgua bisa mendapatkan tambahan uang gratis, dengan mengajak temanmu menginstalnya juga, atau disebut juga link refferal.

Kubik News

Mau Baca berita sekalian dapat uang dan pulsa gratis cuman bermodal hape android, yup kamu bisa instal aplikasi kubik news. Kubik News ini memiliki beragam berita menarik loh, mulai dari berita viral, berita motogp dan beberapa artikel bermanfaat lainnya. Utuk masalah rating jangan khawatir karena cukup bagus 4,3.

Dan proses mendapatkan uang dengan kubk news ini cukup mudah, kamu tinggal download, regist dan login. Setiap berita yang kamu baca kamu akan mendapatkan poin dan poinnya ditukarkan dengan uang atau pulsa. Selain itu kamu juga bisa membagikan link refferal, semakin banyak berita dan link tersebara maka penghasilanmu semakin melimpah loh.

Baca plus

Juga merupakan pendatang baru yakni sekitar bulan Januari 2019 aplikasi ini dirilis dan sampai bulan April sudah ada sektiar 1 juta orang yang download, so aplikasinya dijamin tokcer gaes. Rating 4,4 membuktikan aplikasi ini bukan kaleng kaleng

Sedangkan proses mendapatkan uangnya cukup mudah, kalian cukup baca berita menggunakan aplikasi ini, semakin banyak berita terbaca sampai selesai semakin banyak poin yang kamu dapetin, semakin banyak uang dari internet yang bisa kamu dapatin.

Cashtree

Cashtree penghasil uang android

Hmmmp udah gak asing lagi kayaknay dengan aplikasi penambah uang ini, karena uadh lama beroperasi di Indoensia. Sistem kerja aplikasi Cashtree sendiri mencontoh aplikasi hampir dari Korea Selatan, dan sukses disana.

Bagaimana mendapatkan uang dari Cashtree gampang banget :

  • instal aplikasi cashtree
  • registrasi
  • masuk ke menu cash+ dan ada langkah langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan poin. MUlai dari membaca, instal aplikasi, melihat iklan dll.
    SEmakin banyak misi yang terselesaikan semakin banyak poindan semakin banyak uang yang bakalan kamu dapatin nantinya.

Cashpop

Masih banyak cara mendapatkan uang dengan android dari internet dan cashpop juga tidak bisa diragukan kemampuannya. Dengan pendownload yang udah lebih dari 1 juta orang. Aplikasi ini cukup bisa dipercaya dan membayar.

Cara mendapatkan uang dari cashpop pun cukup mudah.

  • instal cashpop dari playsotre
  • buka aplikasi cashpop dan lakukan registrasi
  • mainkan misi – misi yang diberikan, mulai dari main game, instal aplikasi, chating, melakukan browsing dll.

Namun buat yang punya hape android udah di root kamu gak bisa instal aplikasi ini, dan hape yang tidak ada simcardnya juga tidak bisa instal aplikasi ini, berarti emulator android gak bisa untuk ngakalin ini donks hehehe.

Nah itu tadi 11 Aplikasi Android Penghasil Uang nyata bukan kaleng – kaleng yang bisa saya sajikan untuk kalian semua, sebenarnya masih ada beberapa aplikasi serupa lainnya, namun menurut saya ini yang terbaik yang ada selama ini sih hehehe. So jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman – teman biar dapat uangnya bisa bareng – bareng hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *